Back To Top

Panduan Sistem Penilaian Akreditasi (SISPENA) PAUD/PNF

Selamat Datang Di Web Info Guru dan PNS
Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal (BAN PAUD PNF) telah menerbitkan panduan penggunaan SISPENA atau Sistem Penilaian Akreditasi PAUD PNF, yang tentu saja berbeda dengan SISPENA sekolah/madrasah tingkat SD, SMP, SMA.

Sistem Penilaian Akreditasi (Sispena) PAUD dan PNF adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web dengan pemanfaatan Data Pokok Pendidikan dan Kebudayaan (Dapodik) dalam proses pelaksanaan akreditasi. Dapodik merupakan pangkalan data pendidikan dan kebudayaan yang terintegrasi untuk menunjang pelaksanaan akreditasi PAUD dan PNF secara efektif dan efisien.

cara login di sispena paud pnf cara mengisi sispena paud pnf

Untuk masuk dan mengisi aplikasi Sispena PAUD PNF bisa     login di alamat web URL sispena.banpaudpnf.or.id atau  https://banpaudpnf.kemdikbud.go.id/sispena/login

Selanjutnya masukkan user (NPSN) dan password yang dimiliki. dan pilih level pengguna yaitu Lembaga.  Untuk password default adalah NPSN juga. Penggantian password bisa dilakukan setelah login di Sispena.

Untuk pengisian bisa diunduh panduan lengkapnya pada tautan di bawah ini.

panduan lengkap cara masuk login di sispena paud pnf cara isi sispena paud



Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google Info Guru, Kabar CPNS, Tes CPNS, Lowongan Kerja,